Pages

Cerita Ambu : tentang Januari

"Saling menghadiahilah kalian niscaya kalian akan saling mencintai." (H.R. Al-Bukhari)

Januari itu Bahagia...
Alhamdulillah buat saya Ada banyak kebahagiaan di januari. Di januari biasanya juga rancangan rencana setahun kedepan dimulai, dan ternyata fase hidup saya juga dimulai di Januari. Dua peristiwa penting di hidup Saya terjadi di Januari, menikah 19 januari 2013 dan A idlan lahir di 20 Januari 2014.

Dan beberapa hari lalu, dapat kejutan dari Akang, hehehe. Tau aja yang istrinya suka. Seelah ada sedikit intrik antara kami berdua, dan sempet bete-betean, Akang nge WhatsApp dan hoilaaaa...ada screenshoot reservasi Kampung sampireun 18-20 Januari 2016. la..la..la..la..ye..ye..ye..
Sepulangnya Akang langsung di kiss deh, meleleh udaaah ini mah hehehe. Terimakasih Akang :*


Banyak hal yang bisa kami bicarakan, lakukan dan bahkan Impikan. Sekaligus Kami menamakan kegiatan ini "Rapat Koordinasi dan Evaluasi Keluarga". Ya, Intinya ga cuma menikmati pemandangan dan udara segar di Kampung Sampireun. Kami berdiskusi tentang Akang, saya, Idlan, keluarga Kecil kami, dan bisnis kami. rencana-rencana kedepan, bentuk pendidikan buat idlan, pencapaian apa yang kami inginkan. Quality time, karena setahun ini mungkin sibuk dengan rutinitas, dan tanpa sadar mengabaikan.
Semoga kedepan Alloh memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan meridhoi kerja keras kami, menjadikan keluarga kami tentram dan sejahtera. Aamiin.
cerita detil tentang sampireun, menyusul saya ceritakan ya, :)

Let us make your special gift for your special one :D

ini Cerita Ambu Karena setiap Ibu punya Cerita

Marini
*Ambunya Idlan dan Istrinya Iman Rasidi

ps: ODOPnya agak dirapel ini soalnya kemarin sempet bolong dan startnya juga telat heheh

#ODOP99Day
#Days9
#spesialgift

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar