Pages

Mari wisata kuliner ke Happy Belly

Mari berbicara tentang makanan
Yuk ke Balubur town square, Baltos. Disini mommy bisa belanja kebutuhan rumah tangga, buat stok seminggu kedepan, lumayan la ya biar sekalian jalan. Nah disini banyak banget yang jual pakaian muslimah harga sih bersahabat masih bisa ditawar. Untuk beberapa produk kerudung ternama suka ngasih diskon untuk bergo yang bisa bikin kalap. *kekeupan dompet hehehe.

Nah di lantai 3, di baltos Ada foodcourt, favorit saya dan Akang namanya "Happy Belly". Iyaaa banget kalo disini perut pasti jadi happy, bisa makan enak, makan kenyang, tapi dibanding tempat lain ini jauuuuuuuuhhhh lebih bersahabat harganya. Kalau kata saya dan akang mah kualitas makanan dari happy belly tu sekelas kafe-kafe ternama. Dan mudah-mudahan ntar mah jadi kafe ah didoain, aamiin.

Menunya sih emang ga terlalu banyak. Makanan2nya perpaduan maksakan western yang simple dan masakan indonesia yang spicy. Saya banget kan suka sama makanan berbumbu, saya mah favorit nasi keju pedas dan ayam crydash.
Nasi keju pedas sih kalau kata saya sepintas seperti nasi goreng tapi beda, sensasi gurih dari keju yang berlimpah dengan rasa pedas cabe rawit, penuh rempah, bikin seuhah ditambah lagi taburan dari daun peterseli. Iya nasi keju pedas kaya akan bawang, ga perlu takut bau badan kalo makan banyak bawang. Yang bau tuh kalo ga mandi :p.
Ada sensasi seperti sambal matah khas bali sih di masakan ini.

Kalau ayam crydash, pernah makan ayam pedas ala recheese ga, nah mirip seperti richeese. Menurut saya ini lebih menggofa lidah lebih fresh dan penuh rempah. Untuk menu ini juga bisa pilih level pedas, level sedang. Hanya saja mungkin potongan ayamnya disini lebih besar, mungkin potongan lebih kecil biar bisa sekali huap lebih oke.

Dengan harga kurang dari 50rb, paket nasi keju pedas dan ayam crydash dapet free es teh manis donk. Gimana ga hemat..nasinya banyak banget. Satu paket menu ini saya makan berdua sama Akang hihi.

Masakannya pedas semua? Tentu tidak, Tenaaaang buat si kicil ada menu ocis yaitu kentang dan sosis, Akang aja rebutan sama A idlan hihi.
Kalau minumannya gimana? Adaaaa dan beda sama yang lain, dan fresh ini mah minumannya.

Selamat berkunjung ke Baltos, sekalian berbelanja disana dan mampir ke happy belly. Perut senang perut kenyang, ga perlu kekeupan dompet.

Ini cerita Ambu Karena setiap ibu punya cerita. Bagaimana ceritamu?

#ODOP99Days
#Days18
#baltos
#Happybelly

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar