Pages

Miss Bee Providore yang homey banget

Bingung mau jalan-jalan kemana di weekend ini?
Mungkin miss bee Providore terletak di Jl. Rancabentang No 11 A, Ciumbuleuit, Bandung bisa menjadi pilihan mommies,
Udara di sekitar miss bee yang segar dan letaknya yang dekat dengan salah satu Perguruan Tinggi Ternama di Bandung. membuat cafe ini ngehiiits banget di bandung.

Miss Bee Providore memang nyaman dan homey banget. kedatangan kita disambut untuk menaiki anak tangga yang bentuknya sedikit melingkar, Kita akan melihat bangunan utama dan tepat di depan setelah selesai menaiki tangga (disebelah kanan) terdapat pintu untuk masuk ke bangunan utama cafe ini, didalamnya ada ruangan yang dihias cantik dan terlihat sangat rumah banget. Ada semacam toko pernak pernik unik disini.

Di bagian belakang, bagian yang menjadi favoritnya idlan, terdapat sebuah playground yang bisa digunakan untuk anak anak kecil yang datang kesini. playgroundnya cukup membuat idlan anteng ga mau pulang hehehehehehe. Dan di lantai 2 bangunan ini, terdapat private room, katanya sih private room ini bisa dibooking untuk meeting atau apalah sesuai dengan kebutuhan.

Nah disebelah bangunan utama ini, ada bangunan lain diluar disebelah kiri yang berbentuk unik dan terbuat dari kaca, sepertinya bangunan ini menjadi daya tarik tersendiri dari miss bee, Ada di ruangan kaca ini sebaiknya jangan terlalu siang, panassss cyiin hehehe.Tepat di depan bangunan kaca ini ada juga arena bermain outdor, jungkat-jungkit dan Ayunan, nah bagian yang ini membahagiakan Ayah dan Ambu idlan, karena bisa mengingatkan masa-masa bermain ketika kecil dulu. Kalau cuaca bagus sekitar sini juga suka dilepas kelinci untuk bermain dan anak2 bisa bermain dengan kelinci.

Makanan dan minumannya disajikan sangat rapi, cantik dan menarik. Penyajiannya terlihat sangat mewah dan berkelas. Harga makanannya memang mahal kalau kata saya mah, namun sesuai dengan tempat, rasa, dan cara penyajiannya. Variasi makanan ga terlalu banyak variasi, seputaran western dan asian food. Soal Rasa aga sedikit mirip dengan hummingbird katanya sih masih satu management gitu deh.

Dua kali saya kesini pasti selalu waiting list, Saran saya kalau untuk makan siang datanglah lebih pagi bgitu pula untuk makan malam datanglah agak sore sedikit, biar kita bisa bebas memilih tempat untuk makan, kalau sudah waiting list untuk tempat ya seadanya aja.

overall, tempatnya asik buat makan bersama keluarga dan nyaman untuk bawa anak-anak.

ini cerita Ambu karena setiap Ibu punya cerita, bagaimana ceritamu?

#ODOP
#Gatauharikeberapa
#Missbee
#kulinerbandung




Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar