Pages

Mie Ayam Mas Dono

Bandung tuh memang juara kulinernya. Dari mulai kafe-kafe dengan harga yang bikin manyun, sampai dengan makanan pinggir jalan yang ternyata sudah melegenda. Nah mie Ayam mas dono menjadi salah satu favorit saya.

Mie Ayam Mas Dono yang ada di jl. Lengkong kecil, depan Bank Agri (lupa namanya kalau ga salah). Ga ada plang nama gede, karena baso ini memang terletak di emperan perkantoran. 

Basonya lembut banget dan citarasa mie Ayamnya manis dan berbumbu membuat saya ingin lagi dan lagi. Di Bandingkan dengan mie Ayam yang ternama yang ada di daerah dago, ini enaak dan murah. Idlan sih lahap makan basonya.

Menurut Pak Dono, menurut saya lebih tepat dipanggil bapak hehehe, beliau sudah berjualan Baso sejak Tahun 90-an. Untuk basonya, beliau membuat sendiri. Oh, iya! Pak Dono dan Ibu berjualan dari sekitar jam 10-an sampai jam berapa ga tentu,  menurut beliau sehabisnya dagangan aja. 

Dan alhamdulillah kalau agak sore saya datang, sering kali mie Ayamnya sudah hampir habis. Jadi jangan terlalu sore mampir kemari, kalau ga mau kehabisan.

Baso disini idlan pun suka dan Ambunya pun suka. Ini cerita Ambu karena setiap ibu punya cerita.

#odop 

#days8

#onedayoneposting


Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar