Pages

Pesona Nirwana Water Park

Pesona Nirwana Waterpark berada di kawasan Bandung selatan, tepatnya Kampung Legok Jeungjing di Desa Panyirapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Untuk memudahkan perjalanan menuju kesana, silahkan menggunakan aplikasi google maps dan teman-teman :).

Kami, Saya-Akang-Idlan- dan genknya Akang, sampai di waterpark ini, jam 16.15wib. Dan waterpark disini cuma buka sampai jam 17.00wib. Ga mau rugi tea, kami segera menyerbu waterpark. Saya sih ga ikutan, jadi tim sorak dan poto-poto saja. Biarkan liburannya jadi milik idlan dan Akang sajaa :*.

Waterpark ini memiliki sangat unik, karena dikelilingi oleh tebing mini. Berada disini seperti terdampar di sebuah ngarai, alami. syukaaa!
Biaya masuk kesini untuk weekday 40rb/orang dan weekend 60rb/orang. Sayangnya, area disini bagian depannya ga terawat baik, bangunan depannya di kelilingi oleh pagar dari seng gitu. Dan agak lumayan proses pencarian ke daerah sini, karena petunjuk jalannya kurang banyak, atau saya yang ga ngeh ya..hehehe.

Wahana di Pesona Nirwana Water Park cukup beragam, bisa dinikmati oleh anak-anak maupun dewasa. Berikut ini :

1. Lazy river
Lazy river merupakan wahana kolam arus yang bisa lebih asyik dengan menggunakan ban single maupun doubel. berpetualang melewati sungai buatan  yang melingkari hampir setengah kawasan waterpark, melewati terowongan gua buatan dengan cucuran air yang mengalir dari stalaktit dan melewati air terjun mini di wahana ini. Akang dan teman-teman kebetulan challange untuk renang dengan waktu tercepat. Kata Akang sih di gua buatan itu lumayan serem gelap dan memacu adrenalin.

2. Water slider
Di sini memiliki seluncuran dengan beragam warna dan berbagai tipe. Seluncuran ini berada tepat diatas gua buatan yang tadi saya ceritakan di atas. Disini ada seluncuran dengan tinggi kurang lebih 5meter atau seluncuran yang lebih rendah tapi penuh dengan lekuk tantangan. Yang mana yang mampu menantang adrenalin kamu? Silahkan pilih!
Kalau saya memilih untuk jadi seksi dokumentasi sajah hehehe.

3. Kiddy pool
Wahana yang ini memang diperuntukan untuk anak-anak. Seluncuran mini dengan kolam yang tidak terlalu dalam. Dan ada ember penampungan air yang akan tumpah dalam waktu beberapa lama.

4. Jacuzzi
Lelah bermain dan dingin, silahkan rileks di jacuzzi ini. Air yang cukup hangat lumayan oke untuk membuat rileks. Dan menyempurnakan liburan kali ini.

Selamat berlibur, semoga bermanfaat dan menjadi referensi mommy untuk mengajak keluarga berlibur.

:: 7 Mei 2016 ::
Ini cerita Ambu, karena setiap ibu punya cerita. Bagaimana ceritamu?

#odop
#onedayoneposting
#days10



Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar