Pages

Promo Leci di Total Buah

Tadi pagi sehabis sarapan di kupat tahu gempol, Akang ngajakin saya mampir ke total buah. Tadinya sih masih mikir, mau beli apaa yaa, ga direncanakan dan ga ada list belanja.

Total Buah Segar group merupakan supermarket ini menyediakan banyak sekali variasi buah. Dari yang Impor seperti plum, leci sampai dengan buah lokal seperti kesemek dan lain-lain. Supermarket ini hanya menjual buah-buahan yang memiliki kualitas yang baik. Dan saya pribadi ga pernah kecewa setiap kali beli buah di total buah.

Pas masuk kedalam rumah buah, nambah bingung, bukan karena masih mikir mau beli apa tetapi semuanya pengen dibeli. Lapar mata, hahaha. Ketika mendengar promosi harga leci 44.700 sekilo, mata saya berbinar, aha! Hehehe.

Ajaib banget leci bisa harga segitu. Selain jarang ada yang segar, kalaupun ada harganya pasti berkisar di angka ratusan ribu per kilo. Inget belum selesai bikin list menu ramadhan, lumayan tampaknya leci ini bisa jadi menu tajil buka puasa.

Leci tuh di china konon disebut dengan king of fruit, persembahan untuk para Kaisar sekitar 2000SM. Buah yang kaya dengan vitamin C dan berbagai manfaat lainnya.

Oh iya, sekadar tips, leci ini bisa dikupas, dan disimpan di kotak kedap seperti tup*rw*r*, bisa tahan lama. Dan bisa digunakan ketika kita mau.

Akhirnya beli leci untuk bekal menu tajil, alpukat buat juragan kecil, stroberi buat akang dan duren buat saya, hihi. Sah-sah ajalah memanfaatkan promo-promo begini untuk sedikit menekan pengeluaran. Asal jangan berlebihan juga, khawatir mubazir.

Ini cerita Ambu, karena setiap ibu punya cerita..

#odop 
#days13
#onedayoneposting

:: 5 Juni 2016::
*photo is taken by Akang

Alamat Total Buah:
1. Jl. Sultan tirtayasa no. 2 Bandung
    Telp. 022 420 6296
2. Jl. Sukajadi no. 228 Bandung 
    Telp. 022 204 12666





Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar