Pages

Alasan Ambu Bisnis Baju Anak

Ingin dapat penghasilan tambahan?
Tanpa meninggalkan rumah dan anak anak?
Bisnis aja yuuuk  ;)

Bisnis baju anak merupakan salah satu bisnis yang sangat menjanjikan loh, bagus untuk dijadikan pertimbangan dalam memulai bisnis.

Mengapa? Karena...
1. Kebanyakan orang tua terutama Ibu-ibu apabila membeli baju anak pasti tidak pernah satu  tapi bisa dua, tiga atau bahkan lebih. dari yang modelnya berbeda, motif berbeda, atau variasi warna yang banyak.
2. Bisnis baju anak lebih cepat perputarannya, apalagi di @Mansukids baju anak dengan kualitas jahitan yang bagus, penggunaan bahan yang menyerap keringat dan nyaman buat si kecil, dan pilihan warna yang banyak juga. Tidak perlu menunggu lebaran biasanya orangtua seringkali ingin mendandani si kecil. ini tips memilih pakaian anak.
3. Bagi  orang tua, anak adalah prioritas. Honestly, orang tua rela menunda beli baju asalkan anak bisa tetep tampil kece dan keren




Sudah banyak bukti  bisnis baju anak ini sangat menjanjikan. Apalagi sekarang jualan online sedang memuncak, atau bahkan bisa jualan di tempat keramaian seperti di acara minggu pagi atau di bazaar. khusus untuk koleksi kaos polos bisa dikreasikan dengan aplikasi hiasan yang lain bisa meningkatkan harga jual (kembali).

Ambu tidak takut share informasi begini?
Insyaalloh rezeki tidak akan tertukar, siapa tau nambahin rezeki Ambu dan keluarga dengan silahturahim dan menjadi reseller mansukids, ya kan hehehe,

Dan koleksi lengkap mansukids bisa dilihat di
Tokopedia: https://www.tokopedia.com/mansukids
Shopee: www.shopee.co.id/mansukids (freongkir sampai dengan akhir september)
Fanpage: Mansukids
Instagram: @mansukids



--- Happy Selling, buibuuu---
Ini cerita Ambu karena setiap Ibu punya cerita.

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar