Pages

NHW 9: Ibu sebagai Agen Perubahan

Nice homeWork (NHW) ke 9 kali ini merupakan nhw terakhir dalam program matrikulasi ibu profesional batch#2. Etapiii diluar tugas wajib yang harus dikumpulkan,  NHW 9 ini menurut sayaya "gong"-nya, sebuah proses panjang yang semakin menuju pada peran spesifik kita sebagai individu yang unik di muka bumi.  Sebuah tanda bahwa pernah ada, itu kalau menurut Saya. 
Sebaik-baiknya manusia,  yang mampu menebar banyak manfaat. 
Saya yang memulai peran sebagai  Ibu sesungguhnya, berbarengan di ranah produktif.  Mendampingi suami dalam berniaga. Belum jago di bunda sayang dan bunda produktif langsung "nyemplung"di bunda produktif. Menyadari setiap individu unik,  dan dengan kondisi yang berbeda setiap orangnya. Membuat saya makin harus peka,  dengan alasan keberadaan saya ada dikondisi ini.

Suami yang bertipe activator, memang kecenderungan besar untuk menjadi wirausahawan. Dan saya menyukai kedinamisan hidup kami. Seperti yang sudah saya paparkan di nhw 7 dan nhw 8.

Passion saya dikegiatan menulis dan bisnis, ingin saya optimalkan di bisnis online. Sesuai visi misi keluarga yang ingin menjadi keluarga wirausaha,  fokus kami dalam waktu dekat ini ke bisnis fashion. Kebetulan kami berdomisili di Bandung, yang punya banyak perusahaan tekstil dan suplier kain yang memiliki kualitas keren. Bandung sebagai kiblat fashion (juga) di Indonesia. bahkan beberapa kali customer kami (pun) dari malaysia dan singapura. Makin mantap menjalankan peran.

Walaupun peran Bunda sayang dan Bunda cekatan harus estafet saya jalankan dengan ranah bunda produktif,  akan tetapi karena proses produksi saya bersinergi dengan komveksi yang sudah dijalankan suami, jadi alhamdulillah tugas lebih ringan.

Saya bisa lebih fokus pada marketing, promosi dan berhubungan dengan ibu-ibu lain (reseller). Bisa lebih fokus membersamai putera kami.

Kedepan semoga bisnis clothing mansukids menjadi lebih besar dan berkah. Mampu memberdayakan lebih banyak reseller untuk bisa berpenghasilan tambahan tidak perlu 'ngantor' cukup modal gadget, disela-sela tugas utama sebagai seorang Ibu.

Mohon do'a saya dikarunia-i Alloh anak perempuan 😄,  sehingga mansukids (kelak) yang saat ini fokus masih pada tshirt dan poloshirt bisa menambah pada varian-varian dress lucu dan menggemaskan, insyaalloh.

Kelak ketika bisnis jalan, sistem bisnis sudah berjalan baik,  saya bisa jalan-jalan. Dan berbagi manfaat dengan banyak orang, aamiin.

Terimakasih tim fasilitator matrikulasi, terimakasih ibu septi dan keluarga. Terus mengispirasi dan berkah untuk kita semua. Aamiin.😘😘



Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar