Pages

GAME LEVEL 1: CHALLENGE DAY 5 TO 10 DAYS

Komunikasi masih lebih banyak pada diri sendiri. Sedang memikirkan solusi untuk musibah yang menimpa keluarga kami. Keluarga kami keluarga kecil, jadi sudah seharusnya saya fokus pada solusi. Bukan bergulat pada kesedihan.

Bagaimana tentang Ibu saya yang sangat terpukul. Bagaimana tentang istri dan Anak yang ditinggalkan kakak Saya. semua seperti campur-campur. 

Komunikasi Saya dan suami, bahwa Jihan (puteri Alm. Kakak saya) akan kami bantu biayanya. Bagian dari tanggungjawab kami. Semoga Alloh memberikan rejeki buat Jihan melalui pintu rejeki kami. Semoga Alloh ridho dan Alloh mudahkan.

Tentang Idlan
Selama di Kuningan Idlan bersosialisasi dengan sepupunya dan dengan keluarga di kuningan. Alhamdulillah adab untuk cium tangan pada yang lebih tua bisa Idlan terapkan. Bermain dan bergerak bebas ala Idlan, bergerak adalah hal yang menyenangkan sekali buat Idlan.

Adab untuk makan dan minum dengan duduk alhamdulillah sudah mulai tertib dilakukan satu-satu. ya indikator nilai-nilai yang kami terapkan dirumah selama ini terasa tes-nya ketika berada diluar rumah.
Alhamdulillah

karena setiap Ibu Punya cerita.
:: Bandung, 28 Januari 2017::

Game Level 1
 Kelas: Bunda Sayang
 Materi: Komunikasi Produktif
 Durasi: 24 Januari – 11 Februari 2017

#hari5
#Tantangan10hari
#komunikasiproduktif
#kelasbunsayIIP

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar