Pages

Game Level 2: Melatih Kemandirian Tantangan Hari Kedelapan

Hari ini Idlan luar biasa sekali. Mengaduk-aduk emosi Ambu dan Ayah. mengungkapkan apa-apa dengan menjerit dan harus segera.

Demi apa coba seharian ngekngok (baca: crancky). Minta ayam goreng cepat saji. Setelah tenang dan minta dengan baik, sehabis salat magrib dan diajakin ke gerai Ayam gorengnya dan anaknya di tengah jalan ketiduran.

Aturan bicara yang baik
Akhirnya pulang lagi. Jam 9 malam pas Ambu mau tidur, Idlan bangun. Ingat dia mau ke gerai ayam. Bicara dengan baik mau Ayam goreng dan main perosotan di sana. Demi apaaaaa Ambu yang udah pakai krim malam dan baju tidur harus momotoran lagi. Demi Idlan sayangku yang sudah meminta dengan baik.


*ps: agak dilema urusan janji dan peraturan begini. Disatu sisi, males betul bolak balik dan malam-malam. Disatu sisi anaknya sudah minta baik-baik. 😑

Dress up skill
Alhamdulillah untuk hal berpakaian, kemajuannya terus ada setiap hari. Walaupun harus lari-lari dulu. Asal Ambunya cuek dan mengingatkan auratnya harus ditutup, Idlan berusaha menggunakan celana dalam, celana dan kaosnya. Alhamdulillah, terus berproses ya Idlan Soleh 😘.

Ini cerita ambu, karena setiap Ibu punya cerita.

#tantanganharikedelapan
#melatihkemandirian
#bundasayang
#institutIbuProfesional

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar