Pages

Mengapa Kami Memberi Nama Mansukids

Akang mulai merintis bisnis sejak sebelum kami menikah. Waktu itu konveksi (baca: jasa makloon kaos) masih belum - punya nama. Tetapi ada produk idealis akang, produk baju pria dewasa dan Akang beri nama Mr. Mansu. Akhirnya konveksi pun biar berasa ada pertalian darah, diberi nama mansu.inc. 

Awal mula mansu sendiri menurut Akang yang dulu seorang pecinta drama korea 😜, terinspirasi dari semangat seorang tokoh utama drama korea. Nama tokohnya, Mansu. Seorang yang pantang menyerah menurut Akang. Sampai sekarang, saya pun tak tau apa judul drama korea itu, yang tau apa judulnya boleh komen di kolom komentar ya teman 😍.

Mengapa Mansukids?
Inspirasi mansukids hadir setelah Idlan kecil lahir dan sebagai Ibu rumah tangga, Akang melihat saya sudah mulai mati gaya. Saya yang sebelum menjadi seorang Ibu, bukan wanita seutuhnya (baca: bukan penyayang anak-anak). Mansukids cara saya switch off dari rutinitas sebagai Ibu baru.

Mansukids juga upaya Saya dan Akang untuk menyediakan kaos polos dengan kualitas bagus dengan harga terjangkau. Sudah bukan rahasia ya, kalau kaos-kaos sejenis ini di mall-mall harganya terhitung mahal, buat kami. Cerita tentang bisnis kaos polos sudah saya ceritakan sebelumnya.


Maksud awalnya, mansukids itu adalah mr. Mansu mini. Semakin menguatkan branding mansu.inc. Insyaalloh untuk yang sudah pernah menggunakan jasa makloon jahit kaos mansu.inc mengetahui kualitas dari mansu.inc. Biar ada benang merah dengan mansu, dan akhirnya singkat cerita di produksi kaos polos anak mansukids.

Iya, secara kebetulan mansukids menjadi inovasi bisnis kami. Tidak jauh-jauh dari bisnis utama. Untuk produksi mansukids, ya "nebeng" di mansu.inc.

Saya dan Akang punya cita-cita untuk satu anak = satu usaha. Nambah anak ya nambah usaha πŸ˜‚. Suka ada permintaan mansukids untuk membuat dress untuk anak, doakan kami punya anak perempuan ya, biar nanti produksi juga baju yang lebih cewek banget. Biar modelnya juga efisien, anak sendiri aja hehehe.

Semoga Alloh memudahkan langkah kami untuk menebarkan banyak manfaat dari simpul perdagangan. 
Ini cerita Ambu karena setiap Ibu punya cerita.

*PS. Tidak bermaksud promo bisnis saya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Mansu Kids

6 komentar:

  1. Idenya saya adopsi ya teh, nambah anak nambah bisnis.
    kereeen

    BalasHapus
  2. laaah samaaa.. nambah anak nambah bisnis hahahaha.
    waktu pagi lahir, aku bikin @halopagiproject. trus adiknya lahir bapaknya bikin kinnaurtropical.. hahahaha. walaupun kalau bisnis ibu masih bymood banget sih hahaha. doakan aku bisa seserius ambu yaaaa <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buajeng mah ide2nya kece, tnggal diseriusin ajaaa...
      Semangaatt😍

      Hapus
  3. Waw keren teh, semangat bisnisnya semoga semakin sukses manfaat, berkah, boleh ni kita kerjasama :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nuhun ndiii.. Sudah berkunjung.
      Aamiin allohumma aamiin doa kebaikan buat randi dan keluarga yaaa <3

      Hapus