Pages

Mengeja I-D-L-A-N

Idlan sedang suka dengan sebuah lagu di youtube. Anak kecil yang sangat suka bergerak ini akhirnya diberikan sentuhan lagu ketika bergerak 😍. Memanfaatkan Momment Saya rubah lirik lagu sesuai dengan kebutuhan, mengenalkan huruf demi huruf untuk merangkai namanya.

*Idlan Ketika bergerak

There was a mommy haf a son // Idlan was his name-o // I-D-L-A-N // I-D-L-A-N // I-D-L-A-N // And IDLAN was his name-o

Sampai tenggorokan kering, Ambunya harus nyanyi yang pada akhirnya huruf demi hurufnya Idlan ikutin. Lirik asli dari lagu yang saya rubah sesuau kebutuhan ini, juga alhamdulillah sekarang jadi lagu yang membangkit mood Idlan. Biasanya Idlan akan bersemangat lagi dan bekerjasama dengan Ambu.

Untuk lirik yang di rubah Alhamdulillah, ketika Saya atau Ayahnya menyebutkan huruf I-D huruf-huruf selanjutnya idlan yang menyebutkan. Langkah awal Idlan mengidentifikasi namanya, karena selama ini kami lebih sering memanggilnya Aa.

Bonusnya dari proses ini Idlan jadi mulai mengenal lagi bentuk huruf N. Berikutanya semoga fitrah belajar selalu tumbuh.

*youtube lagu asli dari yang saya rubah

Semoga fitrah belajar idlan semakin tumbuh. Semoga Ambu mampu membersamai Idlan dengan kebahagiaan. Ini cerita Ambu karena setiap Ibu punya cerita.

#level4
#kelasbundasayang
#bundasayang
#iip
#tantanganharikeempat

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar