Pages

Idlan dan Pesawat Terbang

Ambu berjanji setelah playdate yang lalu, mengajak Idlan mendatangi lagi bandara di aerofestival. Idlan memang sedang tertarik dengan pesawat.

*pesawat di Aerofestival

*Gerbang Aeorofestival mau lihat mobil sampah kuning aja idlannya

Heboh ketika ada suara pesawat komersil yang melintas lewat di aerofestival. Banyak hal yang menarik Idlan disini dan banyak juga pertanyaan yang Idlan berikan. Ternyata fitrah belajar semakin tumbuh, barakalloh anakku.

Dimulai dari mobil pembersih bandara yang terpakir di area depan yang membuat Idlan menarik.

*Mobil pembersih sampah di bandara

Prototipe pesawat yang ada di salah satu stand yang membuat Idlan betah berlama-lama. Keinginan Idlan untuk menyentuh tetapi alhamdulillah Idlan taat pada aturan untuk ada di luar garis merah yang sudah ditetapkan.

*Idlan tidak mau pulang


Sampai ketika Idlan melihat pesawat-pesawat untuk atraksi di angkasa. Pesawat capung, Idlan bertanya kenapa namanya capung. Ambu jawab karena bentuknya mirip capung. Kemudian melihat pesawat dari mulai terbang sampai atraksi di angkasa, komunitas terbang di Bandung, sampai dengan pesawat tersebut mendarat. Idlan matanya berbinar suka (lagi) ketika melihat pesawat komersil melintas atau sesekali helikopter melintas, insyaalloh ada rezeki kita travelling pakai pesawat terbang ta nak 😘.

*Idlan di dekat pesawat capung

*main pesawat oleh-oleh dari aerifestival

Tentang cerita secara visual, kunjungan kami ke aerofestival bisa dilihat disini


Ini cerita Ambu, karena setiap Ibu punya cerita.

#Tantanganhariketujuh
#level4
#bundasayang
#iip
#gayabelajaranak
#fitrahbelajaridlan

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar