Pages

Idlan dan travelschooling

Idlan dengan gaya belajar kinestetik seringkali ketika kami melakukan perjalanan entah itu perjalanan rajawali-terusan pasir koja, ikut Akang beli peralatan konveksi, Alhamdulillah Idlan mendapatkan hal-hal baru yang akhirnya menjadi proses belajarnya.

Mobil truk yang berjejer ada berapa, kemudian Idlan hitung. Excavator sedang apa disana, dan Idlan melihat ketika excavator di operasikan fungsinya. Hal-hal kecil yang ternyata jadi proses belajarnya Idlan.

Kali ini perjalanan ke kuningan. Untuk peringatan 100hari Almarhum kakak kandung saya. Sejak berangkat dimulai dari masuk tol pasir koja, Idlan bilang mau main warna-warna.


Iya Idlan sedang tertarik menyebutkan warna-warna dalam bahasa inggris. Perjalanan Idlan dalam memgenal warna pernah saya tulis sebelumnya. Menyebutkan banyak warna dalam bahasa inggris. Menyebutkan alat berat yang kami temui, dan dalam bahasa inggris *Ambunya koprol sambil buka google translatešŸ˜„.

Fitrah ingin taunya sudah tumbuh, setiap yang ditemuinya ditanyakan. Kenapa begini kenapa begitu. Ini apa itu apa. Tentunya dengan bahasa sederhana versi idlan, yang terkadang cuma ambunya yang mengerti.

Sesekali bernyanyi disini senang disana senang. Dan BINGO, untuk memompa moodny kembali naik. Sesekali dari botol kemasan AQU* idlan mencari huruf. Dan mengabsen huruf yang sudah dikenal Idlan.

*AQUA mari mencari Huruf

Semoga fitrah belajar terus tumbuh. Ini cerita Ambu, karena setiap Ibu punya cerita.

#level4
#tantanganharikesepuluh
#bundasayang
#IIP
#gayabelajar
#FitrahBelajarIdlan

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar