Pages

Ketika Idlan melindungi Ambu

Qodarullah musibah datang, Ibu saya gula darah meningkat, demam tinggi dan gula darahnya meningkat. Ketika Ibu diangkut dengan tandu menuju ruang Unit gawat darurat rumah sakit santosa. Idlan menenangkan saya yang terisak," jangan nangis Ambu, engga apa-apa. Nenek sehat kan diperiksa doktet". Dengan nada bahasa yang masih terpatah sambil memeluk dan membelai kepala Saya.

Sampai pagi kami menunggu di mobil, sementara Akang dan kakak saya mengurus hal-hal yang diperlukan. Idlan sesekali rewel tapi membiarkan ketika saya berlama-lama shalat di mobil atau berlama-lama mengaji. Menunggu haknya untuk tidur sambil dipeluk.

Masyallah anak kecil yang seringkali "hebat" kalau sedang menginginkan sesuatu. Tetiba bertindak yang membuat terenyuh dan melindungi selayaknya anak laki-laki.



Berusaha pasrah dan ikhlas. Tetapi tetap melakukan ikhtiar maksimal utk ibu.
Semoga Allah memulihkan kembali kesehatan dan psikologis ibu. Aamiin.

#myfamilymyteam
#thinkcreatif
#institutIbuProfesional
#kelasBundaSayang
#tantangan10hari
#level9

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar