Pages

Tantangan Level 11 Fitrah Seksualitas hari ke 7

Kebetulan kelompok 7 adalah kelompok saya yeaaaaa 😆. Anggota kelompok terdiri dari: saya (marini), Teh Hizky, Teh sarti, Teh dewi dan Teh Laras. Ada media edukasi untuk anak yang teh hizky rubah liriknya dari lagu dua mata saya. Menurut kami sih menarik yaa 😍.

Lima ibu-ibu ketje 😍

Sayang oh sayang ketika saat kami presentasi dan menyajikan materi berbarengan dengan kulwap di grup Whats App Bandung 1. Dengan materi yang sama dan nara sumber yang kompeten.  Yaaaaah... Yasudah ga ada yang nanya dan grup WA bunda sayang #1 Bandung 2 sepiiii respon 😥😥.

Kelompok 7 lebih menitik beratkan pembahasan kepada "Membangkitkan Fitrah Seksualitas Pada Anak". Dalam hal ini Orang tua memang berperan sangat penting dalam proses ini. 

Tantangan membangkitkan fitrah seksualitas ini adalah: berupa menurunnya peran orangtua dalam pola asuh dan terjadinya kejahatan serta penyimpangan seksual. Orangtua harus "hadir" sepenuhnya dalam pola asuh agar bonding dan komunikasi produktif terjalin antara orangtua dan anak. Anak merasa nyaman bercerita dengan orangtuanya dan menjadikan orangtuanya sumber imformasi untuk semua hal termasuk hal-hal yang dirasa tabu. 

#level11
#tantangan10hari
#fitrahseksualitas
#kelasbundsay

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar