Pages

Aplikasi pedometer menghitung langkah kaki

Mengerjakan Pekerjaa  Rumah sebagaI Ibu yang sedang Hamil tua ya untuk jalan min 30menit sehari dari Ibu Bidan. Aplikasi ini rasanya cukup membantu.

Kalau dulu ketika hamil Idlan, anak pertama, ada waktu khusus untuk jalan pagudan menyelesaikan PR ini dalam satu hari. Tidak halnya sekarang ketika hamil anak kedua ini. Mau jalan pagi-pagi banget sang kakak belum bangun. Mau siang-siang banget panaaaaas banget masyaallah. Mau ke mall, godaan beli ini itu kayanya gede banget. 😥

Akhirnya ambu siasati minimal dalam satu hari mengajak idlan berjalan-jalan sambil bermain, memang tidak bisa berjalan cepat seperti seharusnya. Tapi minimal di usia kehamilan memasuki 35w Ambu sudah mempersiapkan jalan - jalan. Menghempaskan rasa malas. Karena sejujurnya sudah mulai terasa berat dan eungap. Semangat!

Tampilan awal pedometer

Resume exercise Ambu

Aplikasi ini membantu Ambu untuk mengetahui berapa langkah ambu hari ini, berapa menit perjalanannya dan berapa jarak yang ditempuh. Semoga semangat meningkatkan aktifitas ini. Semoga allah lancarkan ikhtiar ini dan melancarkan juga proses persalinan ambu menuju persalinan yang normal alami dan cepat, sehat semua. Aamiin. 


#keluargamultimedia
#ibuprofesional
#tantangan10hari
#level12

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar