Pages

Aplikasi RSIA Limijati Online Resevation

Ini sebetulnya aplikasi milik Rumah Sakit Ibu dan Anak Limijati. Tanpa bermaksud promosi yaa. Aplikasi ini sangat membantu sekali untuk reservasi dokter favorit yang membatasi pasiennya dalam satu hari. Aplikasi ini mulai berlaku sejak awal tahun 2018.

Ya, di limijati ada dokter anak yang ramah anak, pro RUM dan sekaligus juga konselor Asi dr. Frecillia Regina, SP. A., IBCLC. Pendaftaran dilakukan via aplikasi android di H-1 dimulai dari jam 00.00wib. Misal mendaftar untuk tanggal 20, bisa daftar dari tanggal 19 jam 00.00wib. Terlihat melelahkan ya, tapi percayalah dokter frecil ini memang kece banget 😍worth it banget dan layanan reservasi online ini lebih memudahkan daripada proses reservasi di rs sebelumnya tempat dr. frecil bertugas dulu.

Tampilan aplikasi reservasi online


Untuk proses pendaftaran via online ke dokter frecil melalui aplikasi ini saya belum mencoba. Tapi untuk reservasi online ke dokter kandungan di rumah sakit ini saya bisa mendaftar dihari yang sama tidak harus H-1. Dan memang memudahkan tidak harus menelpon customer service rumah sakit yang lumayan menunggu lama ya nada sela-nya.


Menu pendaftaran tinggal dipilih data sesuai dengan kebutuhan 

Cara mendaftar juga cukup sederhana dan cepat. Karena sebelumnya kita sudah harus memasukkan data pasien dan no rekam medis pasien. Cukup pilih dokter kemudian pilih tanggal yang kita inginkan untuk ke rumah sakit tersebut. Cukup mudah ya.


#keluargamultimedia
#ibuprofesional
#tantangan10hari
#level12

Mansu Kids

2 komentar:

  1. kalo no rekam medik ny drmn yah? kan qta ga dapet krtu pasien dr ra ny.

    BalasHapus
  2. Bisa telfon bagian pendaftaran untuk minta no. RMnya. Mungkin kalau belum punya no. RM (pertama kali ke RS Limijati) harus dateng langsung dulu untuk bikin.

    BalasHapus