Pages

Hallo bumil aplikasi menghitung usia kandungan

Aplikasi ini membantu saya mengingatkan usia kandungan saya setiap minggu. Dan tahap-tahap perkembangan dari janin yang saya kandung.

Ketika ternyata berat badan bayi tidak sesuai dengan berat seharusnya bisa dilanjutkan bertanya dengan tenaga kesehatan ketika pemeriksaan janin. Kebetulan periksaan kehamilan saya sudah mulai rutin 2minggu satu kali.






Setiap hari sabtu, sesuai hari pertama haid terakhir diingatkan pertambahan usia janin saya. Terkait kondisi kandungan secara ideal. Ada banyak tersedia artikel-artikel masalah kehamilan. Kalau saya mungkin artikelnya tentang berat badan ibu dan janin. Dan tips-tips seputer permasalahan saya tersebut. 

#tantangan10hari
#level12
#keluargamultimedia
#ibu

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar