Pages

Idlan Belajar membaca dan bahasa di starfall. Com

Banyak sekali aplikasi untuk anak yang bisa di instal di handpone. Menurut saya sebetulnya bukan pilihan terbaik untuk anak-anak berlama-lama bergadget ria. Tetapi untuk saya yang mengalami "tantangan" di kehamilan trimester 1 dan 2, beberapa aplikasi di handpone sangat membantu saya.


Tampilan awal aplikasi starfall. Com


Pilihan aplikasi tentunya di sesuaikan dengan kebutuhan anak. Kebetulan Idlan suka dengan bahasa inggris, visual dan mulai suka dengan simbol-simbol huruf. Saya memilih starfall. Com.

Menu yang bisa dipilih di starfall. Com


Aplikasi starfall.com bisa dipilih free ataupun berbayar. Bisa di instal dari playstore. Buat saya saat ini fitur-fitur dengan fasilitas gratisan sudah bisa mengakomodir kebutuhan kami. Starfall.com punya banyak sekali pilihan menu yang menarik.

Membantu sekali idlan yang mulai tertarik belajar mengenal huruf sekaligus membaca dan mulai menghitung angka-angka sederhana. Aplikasi ini menggunakan bahasa inggris yang memang disukai idlan karena ketertarikannya dengan bahasa inggris.

#tantangan10hari
#keluargamultimedia
#level12
#ibuprofesional

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar