Pages

Youtube bagi mansu family

Aplikasi yang sering banget dipakai di mansu family adalah youtube. Seringkali saya dan Akang menonton beberapa kajian ustadz ternama melalui youtube. Atau mencari detil informasi yang membutuhkan media visual. Tentu saja buat Idlan youtube sangat disukai untuk menonton beberapa tayangan yang dia suka.



Khusus untuk Idlan, mengalami sedikit kebablasan mengenai screen timenya.  Terutama ketika saya emesis. Akhirnya belakangan peraturan sudah mulai ketat, Idlan hanya boleh menonton youtube dari handphone saya. Tentu saja tayangannya offline dan sudah saya sortir sebelumnya. Semoga Allah memudahkan langkah kami untuk mendampingi tumbuh kembang idlan menjadi lebih baik.



Kelamaan penggunaan gadget terutama dalam kondisi online membuat emosi idlan terasa tidak stabil. Apalagi ketika signal tidak bersahabat, idlan biasanya marah-marah. Untuk efek positif banyak ada juga, terutama untuk tayangan unboxing mainan anak - anak, menambah kosakata bahasa inggrisnya. Ambu dan Ayahnya 'dipaksa' ikut menambah kosakata juga. Mau ga mau 😂.

Selain itu, youtube buat keluarga kami adalah salah satu sarana berbagi. Membagikan apapun hal kecil yang bisa kami bagikan. Entah itu informasi kuliner, informasi wisata, Informasi otomatif (yang suami saya lakukan), informasi seputar parenting ala kami, atau hanya sekadar dokumentasi portfolio idlan. Bismillah niatan awalnya ingin bisa berbagi apapun itu. 

#keluargamultimedia
#level12
#ibuprofesional
#tantangan10hari

Mansu Kids

Tidak ada komentar:

Posting Komentar