Pages

Mengikat Makna Empati~ sharing is caring

Bismillah!
saya Marini, Ibu dari 3 orang anak - anak hebat. sebelum membagi kebahagiaan, utamanya saya membahagiakan diri saya. Tidak ini bukan egois atau tidak. Tapi dengan saya berbahagia mudah mudahan kebahagiaannya menular pada orang sekitar saya. Menjadi Ibu dan istri bahagia yang diridhoi Allah ada di surga, Aamiin.



caranya? saya mengambil jeda dengan pelatihan membuat membuat sabun. Merawat diri dengan berbekam dan totok wajah. kemudian saya terapi utk self compassion dan self love. Semoga Allah ridho.

#Hadiahuntukyangtercinta
Dalam kondisi keuangan sedang oleng. Suami bekerja lebih dari separuh hari. Diantara Kerja kerasnya, masih menyempatkan utk sesekali memandikan Anak-anak ketika pagi. dan ngajakin jalan, Mamak mamak anak tiga yang 'tantrum' karena butuh piknik 😆.

Untuk dia yang tersayang, yang sedang suka sasapedahan, helm sepeda supaya aman berkendara. semoga suka. I love you.


thankyou sh*p** jadi bisa dapetin barang murmer 😆


#untukAnakkecilpertamayangmembuatkujatuhcinta
karena banyak Alasan Ambu ga pernah nganter idlan sekolah, Hari rabu lalu untuk pertama kalinya Ambu ikut anter idlan sekolah. dan nungguin idlan.

Idlan sempet nangis, karena emang ego idlan saat ini sedang berproses. kembali jadi anak manis ya nak, semoga tangki cintamu penuh dan paham ambu sangat mencintaimu.


#menyambungsilahturahim
sejenak setelah Ibu meninggal, saya mulai rutin menghubungi adik-adiknya Ibu saya. iya memang tidak mudah, tapi semoga dengan ini persaudaraan tidak akan putus.



#TuangSasareungan
Family project keluarga Mansu. kami lakukan dengan berbagi makanan kepada siapapun utamanya yant membutuhkan. inginnya sih kedepannya packing makanannya minim sampah atau yang ramah lingkungan.


semoga istiqomah.

karena setiap berbagi membuat bahagiaa terasa sampai ke hati. bagaimana ceritamu?

Mansu Kids

1 komentar:

  1. Ayoo ikutan gowes juga teeh..hehe.. Samaa Teeh, aku juga masih jalin silaturahmi sama keluarga Alm Bapak supaya gak putus hubungan setelah kepergian almarhum..
    Btw ketampar soal berbagi.. semoga bias istiqomah berbagi :)

    BalasHapus