Pages

Wisata Kuliner Warung Bang Jack Di Kuningan Jawa Barat

Berkumpul bersama keluarga selalu jadi hal yang menyenangkan. Seperti biasa, makan besar bersama memang selalu jadi pilihan ketika berkumpul begini.
Pilihan untuk makan jatuh pada Warung Bang Jack. Menurut review yang ada di Fb, pelayanan dan fasilitasnya lumayan mendukung kumpul keluarga.

Fasilitas Warung Bang Jack
Warung Bang Jack berdiri sejak September 2015. Ini kece banget! Restoran ini mempunyai mini Outbond buat anak-anak di areal belakang restoran.


Sebetulnya sih tidak hanya anak-anak yang menikmati arena ini. Ada 2 buah jungkat jungkit dan 4 buah Ayunan yang bisa juga di gunakan oleh orang dewasa. Saya pun ikut bermain jungkat jungkit dan ayunan yang ada di arena ini, hehehe.

Ada kolam ikan kecil yang membatasi arena mini outbond dengan areal restoran.

Di restoran lantai 1 (dasar) disediakan tempat lesehan maupun yang menggunakan kursi. Sedangkan Di lantai 2 areal restoran ada fasilitas live musik dan bisa dipesan untuk private gathering kelompok/kantor/organisasi.

Beda sih setelah punya anak mah, lebih memilih tempat makan yang ada arena bermain untuk anak. Intinya, tidak cuma orang dewasa saja yang senang akan tetapi anak-anak pun ikut senang dengan adanya arena ini. Ditambah perut kenyang dan saling ngobrol bertukar cerita.

Menu dan Kisaran Harga
Untuk menu makanan lumayan variatif di seputaran sea food, makanan sunda, nasi goreng, sate, lumayan banyak jenisnya. Sedangkan untuk minuman, ada aneka jus, es campur, es krim goreng dan lain-lain. Detilnya silahkan cek poto menu makanan yang saya lampirkan di bawah ya :).


Sayangnya ketika saya dan keluarga makan di sini (8 Juli 2016/3 syawal 1437H). Restoran lantai satu cukup ramai dan lantai 2 ada gathering dari salah satu perusahaan. Pilihan keluarga kami jatuh pada timbel, karena makanan ini yang bisa lumayan cepat di sajikan. Untuk minuman dingin agak telat disajikan karena stok es disini kehabisan dan supply es terhambat karena macet.

Timbel terdiri dari: nasi, sambel, lalap, 2 tahu, 1 tempe, 1 ikan tawar, sayur Asem, 1 bebek/ayam. Sayur Asemnya juara! Bikin seger ditengah hari yang terik.

Untuk harga menurut saya masih relatif terjangkau, dengan fasilitas yang diberikan warung bang Jack ini. Untuk 5 timbel Ayam, 3 Timbel Bebek, 1 sop iga, 8 teh botol, 3 jus jeruk, 2 es campur total Rp. 442.800,00. Lumayaaan yaa, tapi bahagia yang didapat semua keluarga itu ga bisa dinilai apapun.
Semua bisa kumpul disini, semua bisa makan kenyang. Semua bisa tertawa. Bahagia sekali bisa makan bersama mamah dan emak.

Ini cerita Ambu, karena setiap ibu punya cerita. Bagaimana ceritamu?
:3 Syawal 1437H / 8 Juli 2016::

Alamat Warung Bang Jack :
Jl. Raya Cirebon - Kuningan Km. 20,4 Desa Caracas Kec. Cilimus Kab. Kuningan Jawa Barat 
Telp. 0232 8910090
Hp. 0823 1984 1991 / 0877 1984 1991

Buka Setiap Hari : 
mulai jam 10.00 wib - 22.00 wib










Rekomendasi artikel lainnya

Mansu Kids

5 komentar:

  1. Wah..suka nyoba tempat-tempat baru ya :)
    Saya mah kalo mudik baliknya malah selalu ke tempat-tempat lama..sekalian nostalgia..tapi pengalaman tempat barunya ga nambah2 deh jadinya :0

    BalasHapus
  2. Atuh tatat mah kan mudiknya jg internasional, jd nostalgia cara yang ampuh mengobati rindu tanah air dan kampung halaman.
    Hayu kapan ke kuningan :D sudah ada kfc skrg *info penting bgt :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga taun depan bisa Mudik lebaran..nanti ketemuan yaa :) Mau lah KFC..dulu cuma ada mobil box KFC parkir di Cirendang

      Hapus
    2. aamiin..
      semoga kita bisa bertemuuu
      iyaa Mobil KFC box ada dikuningan duluu seneeeng banget yaa..
      skrg mah udah permanen depan SMP 1 (bekas kantor koperasi) pentiiiing ini teh infonya :)))

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus